Rabu, 16 September 2015

Peringatan HUT RI Ke 70 Tingkat Kecamatan lemahsugih Berlansung Meriah



MAJALENGKA
Peringatan upacara HUT RI ke-70 tingkat kecamatan lemahsugih Kabupaten Majalengka berlangsung khidmat, dihadiri oleh puluhan ribu masyarakat, Senin (17/08) di lapangan bola pandawa desa lemahputih kecamatan lemahsugih.
Upacara diikuti oleh PNS di lingkungan kecamatan lemahsugih koramil, polsek, kepala KUA, UPTD  pendidikan, UPTD DINKES,seluruh kepala desa sekecamatan, Ormas,siswa siswi SDN, SMP, SLTA tokoh masyarakat serta tokoh agama, bertindak sebagai Inspektur Upacara camat lemahsugih Deden Supriatna S.Pd MM. Pd.
Camat lemahsugih Deden Supriatna. Membacakan sambutan sambutan bupati majalengka, dalam sambutanya mengatakan sebagai bagian dari bangsa Indonesia, sudah selayaknya kita memperingati HUT RI secara khidmat dan merenungkan kembali tentang perjuangan para pahlawan yang telah gugur untuk merebut kemerdekaan Republik Indonesia bahwa peringatan 70 tahun kemerdekaan ini adalah sebuah pengingat dan penanda bagi kita semua untuk makin kerja keras.
Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih oleh Paskirbra dari gabungan pelajar siswa-siswik sekecamatan lemahsugih diiringi gema lagu Indonesia Raya yang dibawakan oleh paduan suara pelajar menambah khidmatnya upacara tersebut. Dilansungkan dengan pawai karnaval dari setiap desa yang ada di kecamatan lemahsugih aneka kesenian tradisionalpun ditampilkan oleh masing-masing peserta karnaval.
Selanjtutnya pembagian trofi bagi peserta lomba lomba yang diadakan oleh para pantia serta pemberian hadiah kepada kepala desa dalam rangka melunasi PBB yang Sebelumnya panitia telah mengadakan berbagai kegiatan perlombaan
dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke 70 Tingkat Kecamatan lemahsugih, Panitia Hari Ulang Tahun RI Tingkat Kecamatan  melakukan serangkaian acara, acara diawali dengan kegitan lomba lomba dengan pesrta terbuka untuk masyarakat umum.
 Ketua panitia Drs Nono Darsono yang di damping Deden Supriatna S.Pd. MM Pd. Di sela-sela kegiatan mengatakan “ alahamdulillah berkat kerjasama dengan berbagai pihak rangkaian kegiatan hari ulang tahun kemerdekaan ini berlajaln lancar hal tersebut adalah berkat kerja keras semua pihak.
Lebih lanjut dia mengatakan di hari ulang tahun kemerdekaan ini ada yang istimewah karena puluhan ribu warga masyarakat datang ke lapang bola pandawa untuk mengikuti upacara dan pawai karnaval yang istimewah lainya yaitu pasukan paskibra menampilakan pormasi baris berbaris hal tersebut merupakan  kerja keras dari pelatih sersan bandi anggota koramil kec lemahsugih, muadah-mudahan kedepannya kegitan ini dapat dipertahankan. Ujarnya.(AUDIN)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar