Sabtu, 27 Maret 2010

MAHASISWA UNIVERSITAS MAJALENGKA KELUHKAN DOSEN

Majalengka

Sebagai satu satunya universitas di kabupaten majalengka UNMA yang makin berbenah di antaranya pembangunan fisik kampus seperti penyelesaian banguanan kampus yang hamper selesai dan di harapkan dapat rampung di tahun ini sementara untuk p[embangunan non fisik saat ini UNMA sedang meyiapkan tenaga dosen yang 90% lulusan S2 dan di targetkan pada tahun 2010
Namun sangat di sayangkan pada kegitan di kampus banyak kontroversi seperti yang di sesalkan salah seorang mahasiswa Fisip Universitas Majalengka semester IV A. yang bernama Ika Warsika dengan melalui media

saya bermaksud akan melaporkan/mengadukan kekecewaan saya terhadap birokrasi yang terjadi dikampus saya tentang kinerja Lembaga Tata Usaha dan Lingkup Dosen di Fisip Universitas Majalengka terkait masalah Perbaikan Nilai Ujian (Remeddial), Saya rasa yang terjadi dikampus saya selama ini ada keganjilan tentang masalah tersebut dimana setiap mahasiswa yang kategori nilainya kurang baik dan ingin diperbaiki, masing-masing mahasiswa tersebut harus menyelesaikan biaya administrasi sesuai dengan yang tetapkan oleh pihak lembaga. dimana setiap mahasiswa diwajibkan membayar uang sebesar Rp 25.000/sks, Dapat dibayangkan jika nilai saya kurang memuaskan semua ini berarti saya wajib mengulang semua mata kuliah tersebut itu berarti saya harus mengeluarkan biaya sama seperti pada saat saya bayar uang sks reguler, sedangkan saya termasuk golongan mahasiswa menengah kebawah, untuk membayar uang spp tetap dan uang sks saja saya sering nunggak kepada pihak lembaga.
Adapun Tujuan saya mengirimkan e-mail ini kepada Bapak/Ibu untuk meminta bantuan supaya dari pihak Bapak/Ibu untuk melobi pihak kampus kami terkait masalah tersebut diatas untuk dicari jalan keluar yang terbaik buat mahasiswa seperti saya.
Atas perhatian dan bantuannya saya haturkan banyak terima kasih..


Demikan yang di sampaikan oleh salah satu mahasiswa UNMA

1 komentar: