Jumat, 08 Februari 2013

MI MA’ARIF GIAT MEMBANGUN




Majalengka
Proyek bantuan pemerintah pusat yang berasal dari APBN tahun 2012 untuk rehabilitasi ruang kelas di MI Ma’arif blok bantarmerak desa mekarwangi  Kecamatan lemahsugih kabupaten majalengka  berjalan sesuai dengan harapan. Proyek rehabiltasi ruang kelas tersebut dikerjakan sesuai petunjuk pelaksanaan dan petunjuk teknis.
Hal itu diungkapkan Kepala  MI MA’ARIF Ejep Sopyan  saat ditemui di   ruang kerjanya, belum lama ini Ia mengatakan, dana APBN  yang dikucurkan telah dimanfaatkan dengan baik. Alhamdulillah dana bantuan yang kami terima dapat dimanfaatkan dengan baik, kata Ejep sopyan
Ia menjelaskan, dari dana APBN tersebut berhasil merehabilitasi satu  ruang kelas. Serta pengembangan rehab ke ruang yang lainya . ujarnya.
Ia menambahkan, terlaksananya kegiatan itu tak terlepas kerja sama antara pihak sekolah dan komite serta tokoh masyarakat setempat. Tim pelaksanaan rehabilitasi ruang kelas
Dikatakan, keluarga besar MI MA’ARIF mengucapkan terima kasih kepada semua pihak dan instansi terkait yang telah mempercayai MI MA’ARIF mengelola proyek APBN tahun 2012.
”Meski begitu, kedepannya kami juga berharap pihak pemerintah  memperhatikan sekolah kami. Dan juga mengharapkan dewan guru untuk lebih meningkatkan kinerja dalam memberikan pelajaran. Saya juga berharap agar masyarakat setempat agar bersama-sama menjaga bangunan sekolah setelah selesai direhab serta lebih meningkatkan lagi mutu pendidikan,” pungkasnya. (AUDIN)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar