Rabu, 08 Februari 2012

Don Murdono Minta Dukungan Untuk Menuju Jabar Satu

majalengka

Tekad kuat calon gubernur dari PDI Perjuangan Dr.H.Don Murdono, SH, M.Si, untuk menduduki kursi Jabar Satu, bukan tanpa dasar. Pengalaman memimpin Kabupaten Sumedang selama dua periode dan segudang prestasi dalam pemerintahannya, menambah dorongan serius dari masyarakat, tak hanya wilayah Sumedang saja. Simpati dan dukungan para kader PDI Perjuangan di Jawa Barat dan masyarakat umum mengalir kepada sosok Ketua DPC PDIP Kab.Sumedang ini. Don Murdono dinilai mantap dengan sikapnya yang hanya siap dicalonkan hanya untuk posisi Jabar Satu alias Gubernur Jawa Barat.

Hal tersebut dikatakan Agus Welianto, salah seorang pengurus DPD PDIP Jabar, dalam sosialisasi Cagub Don Murdono, di aula DPC PDIP Kab.Majalengka, pada Rabu (8/2).
Hadir dalam acara itu, jajaran pengurus DPC PDIP Kab.Majalengka dan pengurus PAC di 26 kecamatan, unsur sayap partai, anggota Fraksi PDIP DPRD Majalengka dan undangan lainnya.

Dalam paparannya, Don Murdono, siap membawa masyarakat Jabar untuk Berkarakter dan Sejahtera (Berkah). Guna merealisasikan semua harapan itu, dirinya berharap bisa dipercaya PDIP sebagai calon Gubernur dalam pelaksanaan Pemilihan Gubernur Jawa Barat Periode 2013-2018 mendatang.

“Saya memohon dukungan tulus dari para kader PDIP di semua tingkatan dan masyarakat luas secara umum, agar niat saya sebagai calon gubernur dari PDIP bisa terlaksana dan siap menduduki Jabar Satu,” pungkas Don Murdono saat di hadapan semua yang hadir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar