Rabu, 08 Februari 2012

DR. H. KARNA SOBAHI. M.MPd LANTIK KEPALA DESA TANJUNGSARI KECAMATAN SUKAHAJI

Majalengka ,

Wakil Bupati Majalengka DR. H. Karna Sobahi. M.MPd mengambil sumpah jabatan dan melantik kepala desa Tanjungsari Kecamatan Sukahaji yang berlangsung di Aula desa Tanjungsari, Rabu (01/02) Wakil Bupati Majalengka DR. H. Karna Sobahi. M.MPd berserta rombongan yang terdiri dari : Ketua DPRD H. Surahman, Para Kepala SKPD dan para pejabat dilingkungan Pemkab Majalengka. Disambut Camat Sukahaji Ade Saepudin S.Sos dan Unsur Muspika Kecamatan Banjaran.
Camat Sukahaji Ade Saepudin S.Sos dalam sambutannya mengatakan desa Tanjungsari adalah pemekaran dari desa Salagedang pada tahun 1983.Pelaksanaan pesta demokrasi di desa Tanjungsari untuk memilih kepala desa berlangsung pada tanggal 16 Januari 2012 dengan jumlah hak pilih sebanyak 2.458. Pelaksanaan pemilihan kepala desa Tanjungsari berlangsung aman dan lancar dan sukses yang dimenangkan oleh Tasripno urut 2 berhasil memperoleh suara sebanyak 1.423 suara.
Sementara itu Wakil Bupati Majalengka DR. H. Karna Sobahi.M.MPd dalam amanatnya mengatakan atas nama Pemerintahan Kabupaten Majalengka menyampaikan selamat atas dilantiknya Tasrip menjadi Kepala Desa Tanjungsari Kecamatan Sukahaji Periode 2012-2018, semoga kepala desa Tasrip dapat mengemban amanat dan kepercayaan dari masyarakat desa Tanjungsari untuk menjalankan roda pemerintahan desa dalam melayani, melindungi serta membangun desa TAnjungsari. Dikatakan Wakil Bupati DR. H. Karna Sobahi. M.MPd juga saya sampaikan terimakasih dan penghargaan yang setingi-tingginya kepada masyarakat baik sesepuh, alim ulama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan warga desa Tanjungsari yang telah mensukseskan pemilihan kepala desa Tanjungsari yang sukses dan tanpa akses, sehingga pada hari Rabu01-02-2012 kepala desa Tasrip terpilih dapat dilantik dan diambil sumpahnya.
Selanjutnya Wakil Bupati Majalengka DR. H. Karna Sobahi, M.MPd dan rombongan mengucapkan selamat kepada Tasrip kepala desa Tanjungsari yang baru dengan harapan dapat melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar