Selasa, 27 Mei 2014

Kepala desa cihaur akan terus meningkatkan infrastuktur



Kepala desa cihaur akan terus meningkatkan infrastuktur
Majalengka
Setelah dipercaya untuk menjabat kepala desa cihaur Kecamatan maja Kabupaten majalengka, banyak hal yang diperbuat untuk warganya. Baru beberapa bulan terpilih dan dilantik mejadi kepala desa, E Surdjaja telah banyak melakukan perubahahan di segala bidang yang maju pesat lebih baik dari sebelumnya diantaranya,  infrastruktur desa serta infrastuktur lainya dari realisasi dana yang diterimanya sudah dapat dirasakan oleh masyarakat.karena E surdjaja Sebelumnya telah menjabat PJS kepala desa
Saat ditemui  progresifjaya Kepala Desa ciahur E Surdjaja mengatakan, untuk kepemimpinan sebelumnya sudah baik, namun ada beberapa hal yang perlu ditingkatkan. Terutama pelaksanaan program pemerintah yang belum dikelola secara maksimal. Yang pertama  Ia lakukan adalah berusaha membangun mental masyarakat dengan terus diberi motivasi dan pembinaan tentang pentingnya gotong royong dan musawarah dalam setiap kegiatan
lanjut dia, dengan terbangunnya mental masyarakat, maka, akan terbentuk dan terpola sikap kebersamaan dan persatuan antara warga. " jika mental kebersamaan  sudah baik, semua pembangunan akan tercapai dengan baik juga. " terangnya.
Sehingga pada masa kepemimpinannya sekarang perbaikan di beberapa sektor menjadi prioritas utama dalam menggali potensi yang menurutnya, belum banyak dimanfaatkan dan memajukan desa baik infrastruktur,pendidikan kesehatan,ekonomi dan pelayanan kepada masyarakat,” Insya Allah saya siap berbakti kepada masyarakat sesuai dengan kemampuan dan menjalankan aspirasi masyarakat,karena jabatan kades adalah sebuah amanah dari masyarakat yang harus dijalankan dengan baik dan kedepanya akan melaksanakan pengaspalan jalan desa sepanjang 1KM,serta perbaikan jalan kecil (gang)" ujarnya.
Dirinya juga berharap dukungan dari semua pihak masyarakat maupun pemerintah guna memajukan dan melaksanakan program–program pembangunan desa  kedepan dan  sinergisitas pemerintah daerah dan pemerintah desa perlu terus ditingkatkan. ”tanpa adanya kepercayaan,dukungan dari semua pihak termasuk Pemerintah dan aparatur desa serta masyarakat tidak mungkin program tersebut dapat berjalan dengan baik,” Pungkasnya. (AUDIN)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar