Selasa, 27 Mei 2014

Oknum Dokter diduga Selingkuhi Pasien Bersuami



Oknum Dokter diduga Selingkuhi Pasien Bersuami
 Majalengka
                Ada ada saja ulah oknum dokter  berinisial Im,yang membuat kita prihatin. ia diduga telah mengencani seorang pasien yang bersuami.
                Menurut nara sumber yang tidak mau disebut namanya, oknum dokter yang bertugas di Puskesmas Balida ini, seringkali bergunta ganti pacar, bahkan rumor yang beredar, sekarang ini oknum dokter tersebut diduga berselingkuh dengan seorang pasien berinisial dw,dan parahnya lagi dw sudah bersuami. Menurutnya, dr. Im pernah membawa dw ke perumahan Griya Prima pesona Kadipaten dengan mengendarai mobil Toyota Rush warna hitam. Menurut kabar bahwa rumah yang disinggahi mereka berdua adalah rumah milik dokter  itu sendiri.
                Ketika dikonfirmasi rekan rekan wartawan, dr. Im membantah kalau dirinya berpacaran dengan dw. Apalagi sampai membawa bawanya ke perumahan itu. “ Saya tidak merasa  membawa dw, itu hanyalah sebuah gossip yang ingin menjatuhkan reputasi saya”. Katanya.
                Dia mengakui kalau dirinya mengenal dw sebatas pasien dan dokter, menurutnya dw merupakan pasien rutin yang datang ke tempat  prakteknya ,karena anak dw mengidap penyakit TB sehingga selama enam bulan harus berobat rutin dan ketemu dengan saya. “Jadi tidak mungkin saya ada hubungan dengan dw, apalagi kakaknya dw sahabat baik saya, sehingga tidak mungkin saya seperti itu. Jelasnya.
                Diakui dr. Im, bukan sekali ini saja dirinya digosipkan berselingkuh, sudah seringkali dia menerima gossip gossip seperti ini, bahkan sudah banyak wartawan yang menanyakan hal ini kepada dirinya, “ Saya sih gak jadi masalah,istri dan keluarga saya sudah tau dan terbiasa, namun saya suka kasihan kepada keluarga perempuan yang digosipkannya,mereka kan jadi gerah juga !!! Saya menganggap bahwa gossip ini hanya orang orang yang iri terhadap saya”. Akunya kepada wartawan
Masih menurut informasi bahwa sebelum  Berhubungan dengan DW dokter tersebut pernah berhubungan dengan RN yang sama statusnya bersuami. Tapi berkali-kali dokter selalu membantah, dia berdalih hanya hubungan biasa  bukan hubungan yang special
(TIM)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar