Rabu, 07 Oktober 2015

KEGIATAN UDUL ADHA DI MAPOLRES MAJALENGKA, POLRES QURBAN SATU SAPI



MAJALENGKA
Menyambut hari raya idul adha 1436 hijriyah Kepolisian Resort Majalengka melakukan pemotongan 41 ekor kambing dan 1 ekor sapi  di halaman Mapolres Majalengka,
Dalam sambutannya Kapolres AKBP Yudhi Sulistianto Wahid,Sik mengatakan dengan semangat berqurban mengajak untuk tingkatkan integritas dan soliditas untuk senantiasa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.
Kapolres mengatakan daging kurban ini nantinya akan dibagikan ke fakir miskin, panti jompo, anak yatim piatu dan warga sekitar dan yang sudah tercatat 10 tempat Yayasan panti asuhan, dan warakawuri secara keseluruhan sebanyak kurang lebih 1000 bungkus plastik yang akan siap dibagikan.
Kapolres juga meminta kepada warga Majalengka agar tetap berlaku waspada atas aksi kriminalitas yang biasanya meningkat setiap momen pelaksanaan Hari Raya. “Terutama peternak hewan, biasanya momentum Idul Adha marak pencurian hewan, dan kepada anggota tetap jaga Kamtibmas dengan melakukan patroli rutin,” jelasnya
Dikatakan Kapolres meski melakukan pemotongan hewan kurban, Polres Majalengka juga tetap melakukan kegiatan pengamanan. “Personel tetap kita siagakan seperti biasa, terutama saat pelaksanaan shalat Idul Adha tetap kita siaga dan setiap Polsek juga ada petugas yang piket dan stand by,” ungkapnya.
Sementara menurut kabag sumda Kompol Ujang suhanda SH yang diwakili riyana S.Sos  kanit polres majalengka humas  menyampaikan bahwa yang melaksanakan qurban salahasatunya atas nama kopolres majalengka  satu ekor sapi, 41  kambing dari mulai wakapolres, para kabag, kasat,para kapolsek semajalengka serta jajaran polres majalengka, (AUDIN)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar