Selasa, 14 November 2017

Upacara Sertijab Kasat Lantas Polres Majalengka"

MAJALENGKA

Mutasi atau pergantian jabatan kembali dilakukan di tubuh kepolisian Resor Majalengka,  upacara Sertijab (serah terima jabatan) Kasat Lantas dari
Akp H Iwan Setiawan,SH kepada Akp Isnadi Anang Raharjo,S,Sos, MH di halaman depan Mapolres Majalengka, J

Acara Sertijab Kasat Lantas dipimpin oleh Kapolres Majalengka AKBP Mada Roostanto,SE,MH dalam acara tersebut  hadir diantaranya Waka Polres Majalengka Kompol Ijang Syafei,SPd,SH, para Kabag, Kasat, Kapolsek,  Perwira, dan anggota Polres Majalengka, PNS Polres Majalengka dan ibu ibu Bhayangkari.

AKBP Mada Roostanto,SE,MH dalam sambutannya "mutasi jabatan adalah suatu hal biasa dan wajar terjadi dalam lingkup Polri, hal itu menurutnya untuk penyegaran dan menciptakan suasana yang baru bagi pejabat yang bersangkutan.

Lanjut dia menyampaikan terima kasih kepada AKP
H Iwan Setiawan,SH atas dedikasi dan pengabdiannya dan mengucapkan selamat datang kepada Isnadi Anang Raharjo,S,Sos, MH atas jabatan baru sebagai Kasat Lantas Polres Majalengka.

“Kepada AKP H. Iwan Setiawan,SH kami ucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdiannya selama ini di Polres Majalengka dan selamat melaksanakan tugas di tempat yang baru, semoga sukses. Kepada pejabat baru AKP Isnadi Anang Raharjo,S,Sos, kami ucapkan selamat datang dan kami harap dapat melanjutkan program pejabat yang terdahulu untuk lebih mengoptimalkan tugas kedepan,” ucapnya

Dengan adanya mutasi Kasat Lantas, Kapolres Majalengka meminta anggota Sat Lantas Polres Majalengka untuk memberikan dukungan kepada Kasat Lantas yang baru AKP Isnadi Anang Raharjo,S,Sos, MH, dan tidak berhenti melakukan yang terbaik dalam menjalankan tugas, sehingga dapat menekan angka kecelakaan lalu lintas.

“Terus lakukan terobosan untuk membuat masyarakat sadar dan tertib berlalu lintas, sehingga angka kecelakaan lalu lintas akan menurun,” pesan Kapolres pada anggota.

Dalam mutasi yang dilakukan Kapolda Jabar, AKP H. Iwan Setiawan,SH, yang sebelumnya Kasat Lantas Polres Majalengka dimutasikan dengan jabatan baru sebagai Paur Siambal Subditkamsel Dit Lantas Polda Jabar, sedangkan Akp Isnadi Anang Raharjo,S,Sos, MH, yang sebelumnya menjabat Paur Sisim Subditreggident Ditlantas Polda Jabar menjadi Kasat Lantas Polres Majalengka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar