Selasa, 14 November 2017

Kapolsek Argapura Bersama Bhabinkamtibmas Sambangi Kepala Desa Gunungwangi

MAJALENGKA

Menjelang pilkada serentak tahun 2018 pihak kepolisian sektor argapura serta untuk menciptakan situasi kamtibmas tetap kondusif Personil Polsek Argapura Majalengka kunjungi desa dalam melaksanakan tugas sekaligus silahturahmi dalam rangka cipta kondisi dengan para tokoh, baik tokoh Formal maupun Informal yang ada di wilayah Argapura.

Iptu Sarjiyo, S.E. bersama Bhabinkamtibmas Bripda Iman Nugraha menyambangi warga desa  Gunungwangi dan di sambut baik kepada desa gunungwangi

Iptu Sarjiyi SE  menyampaikan agar selalu menjaga ketertiban serta keamanan lingkungan sehingga tercipta desa yang kondusif dari gangguan keamanan kepada seluruh warga dan perangkat desa gunungwangi agar berperan aktif dalam menjaga kondusifitas wilayah dalam menjelang pilkada serentak tahun depan.

Lanjut dia mengatakan kegiatan sambang desa sekaligus silaturahmi ini sesuai dengan tugas kami sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat dalam menjaga Kamtibmas yang aman dan Kondusif. pungkas Iptu Sarjiyo, S.E.

Sementara menurut Saeful Uyun  kepala desa gunungwangi mengatakan "dengan adanya kegiatan sambang desa dari pihak kepolisian sektor kecamatan argapura pihak desa pihak desa merasa bangga karena dengan silaturahmi yang baik dengan pihak kepolisian akan terciptanya kerjasama dalam meningkatkan kondusifitas wilayah desa kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar