Senin, 07 Desember 2009

SDN 1 BANJARANSARI UPAYAKAN PENDIDIKAN BERKWALITAS

Majalengka;

SDN banjaran sari 1 merupakan salah satu sekolah berprestasi dan terus melakukan berbagi upaya dalam memberikan layanan pendidikan berkualitas dan terbaik bagi para siswa dan siswinya. Keseriusan kepala sekolah dan para guru dalam memberikan layanan pendidikan yang berkualitas dan terbaik bagi siswa siswi dibuktikan dengan aktifnya sekolah tersebut dalam mengembangkan berbagai kegiatan ekstrakurikuler dan pembinaan.

“Untuk memajukan pendidikan, menurut kepala SDN banjaransari masduki Spd saat di temui di ruang kerjanya mengatakan kami komitmen untuk terus memberikan layanan terbaik bagi para siswa siswi . Selain itu, kami juga terus berupaya dalam meningkatkan kualitas mutu pendidikan di sekolah ini,” tutur Kepala Sekolah SDNbanjaransari I masduki ketika ditemui di ruang kerjanya, beberapa waktu lalu

Saat disinggung mengenai langkah-langkah strategis yang dilakukan dalam peningkatan mutu dan kualitas pendidikan ke depan, masduki menuturkan, bahwa upaya peningkatan SDN banjaransari dilakukan dengan cara meningkatkan kedisiplinan profesionalisme guru. Kemudian penataan lingkungan sekolah, pengembangan sarana dan prasarana pendidikan dan pembinaan etika (akhlakul karimah) serta senantiasa menjaga hubungan baik antara masyarakat maupun Dinas terkait.

“Berbagai macam prioritas terus kami lakukan dalam peningkatan kualitas sekolah. Akan tetapi, pemberian layanan pendidikan berkualitas selalu menjadi prioritas kami dalam menyelenggarakan pendidikan di SDN banjaransari ini “ ungkapnya masduki, yang sudah lama ini menjabat sebagai Kepala Sekolah SDN mengungkapkan, bahwa untuk mengembangakan mutu pendidikan di sekolah tersebut dirinya tetap mengacu pada visi dan misi sekolah. “Dalam upaya mencapai visi dan misi, kami akan berupaya semaksimal mungkin tentang yang menyangkut dengan tupoksi sebagai kepala sekolah,adapun prestasi yang pernah di raih oleh siwa-siswi kami yaitu dari tahun 2003 juara 1 metematika, tahun 2004 juara 1 bulutangkis tahun 2005 juara 1solo dan juara 1 bermain music. 2007 juara 1 tenis meja dan IPA. Kedpanya kami akan teus berupaya untuk terus muningkatkan kwalitas pendididkan kerjasama dangan berbagai pihak juga peran serta masyarakat’’ jelasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar