Senin, 09 November 2015

Kepala desa cikaracak selalu mengedepankan kepentingan masyarakat



Majalengka
Kepala desa cikaracak kecamatan argaputa kabupaten majalengka selalu memberi pelayan yang maksimal kepada masyarakat baik pelayanan masyarakat yang berbentk admitrasi maupun sosial.     
  kepala desa cikaracak selalu aktif di berbagai acara baik acara hajatan masyarkatn  yang menyakut hibur maupun  masyarakat yang mengalami duka, kepala desa selalu memberi yang terbaik bagi seluruh warga baik dalam keadaan duka maupun suka salasatunya  kepala desa cikaracak selau hadir ketika masyrakatnya berada dirumah sakit untuk memberikan semangat agar tidak larut dalam duka selain itu kepala desa cikaracak hadir juga dalam acara pesta hiburan hajatan  masyarakat  selalu hadir untuk memberikan rasa aman dan nyaman agar pesta  hiburan didesa tidak melangalami keributan kenakalan remaja aman dari gangguan kantibmas, sementara dalam adamitrasi desa menyangkut pembangunan  kepala desa memiliki kiat khusus dengan maindset(pola pikir) kebersamaan dan musyawarah dengan lembanga yang ada , tokoh masyarakat yang merangkul semua komponen warga.
 Ahyani Kepala desa cikaracak  saat ditemui media ini ditengah kesbukandalam rangka membri rasa aman di temapt hiburan mengatakan” kami pihakdesa selalu aktip memberikan pelayanan kepda warga kami baik pelayanan adminitrasi maupun pelayan yang bersipat sosial tujuannya sepaya lebih dekat dengan masyarakat intinya agar masyaraka kami bisa terkontrol  mana masyrakat yang sedang duka mana masyarakt yang sedang suka  upaya tersebut semuanya  untk membantu masyarakat. Ujarnya.
Ketika ditanya soal rencana pembangunan  dia  menjelaskan “Konsep yang ditetapkan pemerintah dalam mengikutsertakan masyarakat dalam musyawarah rencana pembangunan desa (musrenbangdes) sudah tepat. Dalam musyawarah itulah segala hal nantinya dibicarakan, mulai dari pemetaan masalah, penyusunan program hingga pengevaluasian. Hasil musrenbangdes kemudian akan dibawa ke dalam musyawarah rencana pembangunan kecamatan (musrenbangcam) dan selanjutnya ke tingkat kabupaten. Sebuah alur yang menunjukkan semuanya diawali dan digerakkan dari bawah, yakni desa. “Alhamdulillah dengan rencana yang tersusun dan tertata serta berdasarkan musyawarah,
Lebih lanjut Ahyani mengatakan “ Pembangunan infrastuktur  desa memegang peranan penting untuk kemajuan masyarakat terutama bagi negara berkembang seperti Indonesia. Pembangunan desa selama ini telah cukup banyak wujud hasilnya namun dirasa belum cukup dalam menggerakkan swadaya masyarakat desa untuk membangun dan memajukan desa.
”Atas nama pribadi dan pemerintahan  kami semua bila dalam memberikan layanan  kurang berkenan itulah pelayanan terbaik kami. Dan terima kasih juga saya telah dipercaya untuk membangun dan memimpin desa, mari kita sama-sama membangun untuk kesejahteraan rakyat.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar