Senin, 09 November 2015

Klinik salagedang medika resmi dibuka oleh bupati majalengka




Majalengka
Bupati Majalengka H. Sutrisnno, SE.,M.Si meresmikan Klinik Salagedang Medika di Desa Salagedang Kecamatan Sukahaji.
 kegiatan  peresmian klinik medika salagedang  dihadiri para staf ahli bupati, para asisten, Kepala Dinas Kesehatan, para kepala OPD dan unsur muspika Kecamatan Sukahaji serta masayaraka umum.
 Menurut bupati “bidang kesehatan merupakan satu dari dua bidang yang menjadi fokus perhatian Pemerintah Kabupaten Majalengka dalam mendongkrak Indeks Pembangunan Manusia (IPM)  karena sektor kesehatan yang masih rendah. Oleh karena itu Pemerintah daerah membuka ruang seluas-luasnya kemitraan dengan pihak manapun yang memberi pelayanan kesehatan.
"Ini penting bagi pemerintah daerah, sehingga pemda Majalengka membuka ruang seluas-luasnya kemitraan guna memberi pelayanan kesehatan kepada masyarakat. Tugas pemerintah menjadi ringan dan berdirinya klinik sangat membantu upaya-upaya pelayanan kepada masyarakat." Tegasnya
Menurut H. Sutrisnno, SE.,M.Si  “yaitu memberi pelayanan, melaksanakan pembangunan dan memberi perlindungan kepada masyarakat, hadirnya klinik-klinik kesehatan meringankan tugas pemerintah dan sangat membantu upaya pelayanan kesehatan.
Sementara menurut Dokter Taofik burhan selaku pemilik klink saat di wawancara media ini mengatakan “alhadulilah kegiatan peresmian berjalan lancar dengan kehadiran bupati majalengka yang menyempatkan hadir untuk meresmikan klinik, kami ucapakan terima kasih kepada bupati majalengka,muspika kecamatan sukahaji serta  kepada masarakat setempat yang hadir dalam acara ini.
Dia menjelaskan “kehadiran klinik salagedang medika sebagai mitra dari puskesmas. Klinik media memberi pelayanan untuk tingkat pertama mudah-mudahan kedepanya untuk lebih ditingkatkan’ klinik salagedang medika memiliki tiga  dokter  umun dan tujuh orang karyawan bidang perawatan, bidan, apotker serta asisten apotek, untuk gawat darurat bagi pasien yang tidak mampu atau tiadak punya biaya datang saja kesini kami selalu memberi pelayanan. Ujarnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar